Sword Art Online s2 subtitle indonesia

Sword Art Online S2 Episode 15 Subtitle Indonesia

TV Sub Released on June 18, 2020 · 92 Views · Posted by Yui · Series Sword Art Online S2

Expand
Turn Off Light
Download

Download Sword Art Online S2 Episode 15 Subtitle Indonesia, Watch Sword Art Online S2 Episode 15 Subtitle Indonesia, don't forget to click on the like and share button. Anime Sword Art Online S2 always updated at Chunmaru. Don't forget to watch other anime updates.

Sword Art Online s2 subtitle indonesia

Sword Art Online S2

ソードアート・オンライン II
Rating 6.93
Status: Completed Studio: Released: 2014 Duration: 23 min. per ep. Season: Type: TV Episodes: 24
Hampir satu tahun lebih sejak game mematikan yang mempertaruhkan nyawa berlalu, Kirigaya Kazuto (Kirito) menerima panggilan dari pemerintah. Kikuoka Seijiro yang bertugas di pemerintahan tersebut menugaskan kirito karena pengalamannya dalam bermain Virtual tersebut sangatlah berpengalaman. kini suatu kejadian aneh terulang kembali menimpa game VRMMO lainnya yang bernama “Gun Gale Online (GGO)”.
Dalam Game tersebut (GGO) ada sebuah misteri mengerikan yang telah menyebar akhir-akhir ini, para player yang bermain GGO tiba-tiba tewas di dunia nyata sesaat sebelum mereka ditembak oleh character bernama Death Gun yang menembaki mereka dari dunia Game. Ditugaskan untuk menguak misteri tersebut, saat bermain GGO kirito bertemu dengan seorang gadis bernama Sinon, Sinon sangat mahir dalam bermain game VRMMO terutama Gun Gale Online, dengan sniper laras panjangnya ia dikenal dengan Hecate. Didalam game tersebut kini Sinon kini berteman dengan Kirito dan mengajarkannya hal-hal dasar dari game Action tersebut, yang membuat kirito berbeda dengan player lainnya adalah ia tidak menggunakan senjata. Anehnya ia menggunakan pedang layaknya sedang bermain Sword Art Online seperti dulu, walaupun begitu kehebatannya dalam mengayunkan pedang belum menipis, ia bahkan masih bisa membuat peluru yang ditembakkan kepadanya belah menjadi dua. Apakah Kirito dapat menguak siapa Death Gun sebenarnya?

Comment